Produk

Posted

Kopi Misdok

Kemasan : Pack isi 150gr Gula Semut & 75gr Kopi Murni
Harga : - per pack

Kopi Misdok (Kopi Amis Medok "Sunda") merupakan kombinasi Kopi Tumbuk dan Gula Semut Aren yang berasal dari Kawasan Pegunungan Halimun. Kopi Tumbuk ini diproduksi dari 100% biji Kopi Robusta pilihan. Gula Semut Aren dihasilkan dari 100% Nira Pohon Aren. Kopi Tumbuk dan Gula Semut ini diolah dengan cara-cara tradisional dan tanpa menggunakan bahan kimia buatan "Organik".
Kombinasi Kopi Tumbuk dan Gula Semut Aren ini menghasilkan cita rasa kopi yang khas Kawasan Pegunungan Halimun.





Madu Hutan "Baduy"
Kemasan : Botol (620 ml)

Harga : - per botol

Madu ini dihasilkan oleh masyarakat Baduy Dalam, Jenisnya Madu Hutan dengan jaminan 100% Madu Asli.







Gula Semut Aren "ORGANIK"

Kemasan : 250 gr
Harga : - per pack

Gula Semut terbuat dari nira pohon aren dan dibuat dengan cara tradisional. Dikarenakan bentuk gula yang sangat halus maka kami menyebutnya dengan gula semut.

Manfaatnya antara lain :
> Sebagai gula alternatif (minum kopi, bandrek, bajigur, sekoteng ,
campuran roti, membuat kue, dll).
> Gula semut mengandung kalori yang tinggi dan tidak menimbulkan efek samping bagi yang mengkonsumsinya. Karena terdapat senyawa-senyawa yang berfungsi menghambat penyerapan kolesterol disaluran pencernaan.





Gula Semut Aren "ORGANIK"

Kemasan : 500 gr
Harga : - per pack














Gula Semut Aren "ORGANIK"
Kemasan : 1 kg
Harga : - per pack















Gula Semut Aren "ORGANIK"
Kemasan : 25 kg
Harga : "negotiable" per karung







Beras Merah Seksek "TANPA PESTISIDA"

Kemasan : 3 liter
Harga : -








Beras Putih Kewal "TANPA PESTISIDA"

Kemasan : 3 liter
Harga : -









Gula Aren Cetak "KOJOR"

Kemasan : Kojor (5 buah)
Harga : -









Gula Aren Cetak "TOROS"

Kemasan : Kojor (5 buah)

Harga : -












Jahe Emprit Merah

Kemasan : Jumlah Besar (Untuk Industri)

Harga : Negotiable











Jahe Putih

Kemasan : Jumlah Besar (Untuk Industri)

Harga : Negotiable

This entry was posted at 11.31 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

12 komentar

Yth, team Kedai Halimun.
Bagaimana caranya kalau mau pesen sementara kami ada di luar jawa.
terima kasih ditunggu informasinya

16 Desember 2008 02.19

terus maju ya kedai halimun....
gw salah satu pelanggan tetapnya kedai halimun neh... berhubung yang terkenal kopi misdok org2 pada bilang kopi misdok tuh enak bgt.... tapi sayang gw ga bisa minum kopi jadi gw rutin beli madu hutannya yang asli baduy buat jaga stamina n gula semut buat sarapan tiap pagi pake roti... pokoknya buat semuanya yang udah jadi pelanggan kedai halimun n untuk yang blum tau cepetan beli produk2nya kedai halimun ga nyesel dech dengan kualitas dan keasliannya....

buat kedai halimun semangat ya....

16 Desember 2008 04.22

Wah, harus mampir tuh kapan-kapan. Bisa tau lebih banyak tentang halimun. Selama ini baru denger ceritanya saja tentang produk khasnya, terutama gula semutnya.

8 Januari 2009 06.52

website nya bagus nih .... ! beras merah dan gula aren nya MANTAP ! Terus maju ya!

18 Maret 2009 21.07

Link Kedai Khaula:
http://kedaikhaula.blogspot.com

18 Mei 2009 00.57
Anonim  

Penawaran :
Gula semut kualitas teruji lab, harga kompetitif. Berminat hubungi: Eddi Tisnawijaya, telp. 081395116161, 022-70871936.

17 Juni 2009 08.44

Hallo kawan-kawan kok nggak pernah di update ya ....

7 Oktober 2009 01.15
Anonim  

semoga kita bisa bekerjasama mengemangkan pemasaran gula semut....

7 Maret 2010 23.56
Anonim  

Yth, team Kedai Halimun.
Utk Jahe Merah-nya, apakah bisa beli sample 1kg dulu?
Kalo bisa, bisa diantar ke tempat gak?
-Naomi, Bogor Baru-

19 April 2010 02.58

Dear Kedai halimun...

perkenalkan nama saya yudi, saat ini saya punya usaha nasi angkringan dengan menu anadalan wedang jahe susu. saat ini kebutuhan jahe emprit kami sebulan sekitar 200 kg. apakah kira2 kami bisa membeli jahenya kisaran 100 - 300 kg..? terus harganya berapa...? jawaban bisa direspon juga ke email yudi_fyi@yahoo.com

terimakasih

26 Mei 2010 01.42

Kalau ke jakarta ongkos kirimnya berapa ya bos?

22 November 2013 04.04
Anonim  

Penawaran: menjual gula aren semut organik, tepung ubi ungu, gula jahe (gula aren) dengan kualitas ekspor dan lulus uji sertifikasi internasional. Harga murah, tersedia eceran atau partai besar. Untuk info lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi :081215289888/ 087822269678 atau email: ramadhanymeva@yahoo.co.id

2 April 2014 08.22

Poskan Komentar